√ Inspirasi Ucapan Selamat Pagi | Motivasi, Romantis dan Islami

Ucapan Selamat Pagi – Hallo selamat pagi sobat santaidamai, beretemu lagi dengan saya udin ahmad cowok manis sedikit humoris. Pada kesempatan kali ini sayaselaku admin akan memberikan sebuah untaian kata kata yang bisa anda gunakan untuk memberikan ucapna selamat.

Nah, banyak loo sobat ucapan selamat itu, kalau di hitung dari bangun tidur hingga tidur lagi maka sulit untuk bisa menghitungnya. Akan tetapi saya selaku admin tidak membahas kedua, yang jelas di artikel ini hanya satu pembahasan ucapan saja.

Apakah itu ? Yak betul sekali ucapan selamat pagi, pernah ngak sih kalian memberikan ucapan selamat pagi kepada keluarga, sahabat, teman ataupun pacar. Pastinya pernah dong, apalagi sudah zaman now pasti sudah tidak mau kalah hits dengan lain.

Mungkin dari kalian sudah sangat kental sekali dengan maksud dari ucapan tersebut, memang salah satu tujuannya untuk menambah semangat pada seseorang. Coba bayangin saja dan mungkin bisa anda coba, jika anda diberikan ucapan oleh seseorang dan yang pasti anda sangat gembiran.

Apalagi ucapan tersebut diberikan dari orang yag sangat spesial, yang jelas pasti sangat sueeneng banget. Dengan rangkaian kata kata yang dibentuk menjadi sebuah ucapan memang membuat hati menjadi semangat. Dengan begitu ucapan ini sangat cocok untuk digunakan pagi hari.

Ucapan Selamat Pagi

Gimana sobat setelah nonton video diatas, sudah punya gambaran untk merangkai kata kata belum ? pastinya sudah donngg. Memang sih dalam merangkai kata kata tidak semudah yang kita bayangkan, kita harus bisa memperhatikan benar-benar kata di setiap kalimt.

Dan yang pasti dalam membuat rangkaian kalimat  harus menggnakan kata kata yang mengandung makna yang berkesan, apalagi untuk kekasih..! nah, bagi kamu yang masih bingung dalam merangkai kata kata untuk mengcapkan salam kepada seorang, coba simak kumpulan ulasan berikut ini.

Ucapan Selamat Pagi Motivasi

ucapan selamat pagi
Ucapan Selamat Pagi Motivasi | Santaidamai.com

Janganlah menunggu kajaiban dunia untuk memulai pagi ini, bangunlah dan bergegaslah karena hari ini juga adalah milik anda, semangat pagi dan selamat pagi.

***

Pagi tidak dapat hadir tanpa melalui putaran malam. Mentari terbit menukar rembulan. Sinarnya yang hangat berikan motivasi serta harapan. Ku ucapkan selamat pagi sayangku! Miss you, love you, need you

***

Masa depan kamu tidak mungkin akan tercapai tanpa semangat di pagi hari ini… Ayo mulailah mencari inspirasi di pagi ini dengan ditemani secangkir kopi… Semangat pagi

***

Renungi dan ambil hikmah dari segala kebaikan dan keburukan dari hari kemarin, karena hari ini adalah hari dimana anda harus terus memperbaiki diri demi masa depan anda, jangan menyerah dan selamat pagi.

***

Hati yang terluka adalah bukan ulah yang melukai… Tetapi hati yang terluka adalah sentuhan dari Illahi yang menginginkan engkau kembali suci.

***

Kita tidak pernah tau apa yang akan terjadi di hari ini, tapi lihatlah sinar matahari pagi ini yang mengajarkan kita untuk terus hadapi hari demi hari dengan gagah berani, selamat pagi.

***

Bangunlah pagi ini, seakan-akan anda terlahir kembali dari masa lalu yang kelam, karena hari ini adalah milik anda. Selamat pagi.

***

Mari awali pagi ini dengan penuh kepedulian, peduli dengan diri sendiri dan peduli akan semua yang ada di sekitar kita. Selamat pagi semoga hari anda menyenangkan.

***

Jangan pernah menunggu sore hari hanya karena takut dan ingin mengerti apa yang akan terjadi hari ini, apapun yang akan terjadi hari ini adalah anugerah untukmu. Bangunlah dan berperasangka baiklah. Selamat pagi.

***

Tanamkan kebaikan dalam diri, hapus memori yang terus menyelimuti, karena pagi ini.. Kita harus menjadi pribadi yang terus memperbaiki diri, Semangat!.

***

Jangan takut akan apa yang mereka katakan tentangmu, karena kau tercipta dan terbangun pagi ini untuk suatu tujuan. Semangat ya..

***

Pagi ini aku bangun diantara orang-orang tersayang, tapi aku merasa ada satu hal yang kurang. Setelah ku cari-cari, ternyata ku tahu jawabannya. Itu adalah kamu, penyempurna hidupku! Selamat pagi sayang.

***

Syukuri akan nikmat-Nya dan beraktivitaslah pagi ini dengan penuh semangat, maka anda akan menemukan kebaikan di dalamnya. Selamat pagi.

***

Hiduplah dan bangunlah pagi ini juga tanpa ada rasa kebencian, keraguan dan kegalauan. Apapun yang terjadi, hadapilah! Selamat pagi.

***

Mengenalmu adalah anugerah terindah, menyakitimu adalah dosa yang parah, mendampingimu adalah kebahagiaan, meninggalkanmu adalah kebodohan. Selamat pagi cinta, semoga hari ini indah ya!

Hapuslah lukamu dengan senyumanmu pagi ini, buang rasa sakit yang kau derita di dalam hati, tariklah nafasmu sedalam-dalamnya pagi ini dan semoga segala kebaikan menyertaimu. Selamat pagi.

***

Selamat Pagi…
Rejeki bukan hanya berupa uang, tetapi juga umur yang panjang. Nikmatilah kesehatan yang dikelilingi oleh kebaikan dan kedamaian

***

Hari kemarin, bagaimanapun baik atau buruknya, telah berlalu. Hari ini adalah waktu untuk melihat langit biru yang cerah. Selamat pagi, Dunia…

***

Selamat pagi dunia,
Harapan itu selalu ada bagi mereka yang berdoa dan senantiasa ada jalan bagi mereka yang tidak mengenal putus asa. Dan ketenangan itu pasti ada pada mereka yang ikhlas dengan aturan dan kehendak-Nya

***

Setiap pagi, kamu hanya punya dua pilihan; melanjutkan tidur dengan mimpi indahmu atau bangun dan raih mimpi manismu. Pilihan itu akan membentuk dirimu. Selamat pagi, selamat menikmati mentari.

***

Setiap kemajuan adalah ibarat sebuah ombak besar. Jika kita berdiam diri, pasti akan ditenggelamkan. Untuk bertahan, kita harus tetap berselancar di atasnya. Selamat pagi dan selamat beraktifitas ya.

***

Tahukah engkau mengapa pagi hari sangat menenangkan? Karena pagi hari adalah saat dimana harapan-harapan baru dikumpulkan hingga menjadi gumpalan asa di dalam hati, sampai tercapai suatu saat nanti. Selamat pagi kawan, mari kita tumbuhkan dalam hati harapan-harapan itu.

***

Matahari yang tak pernah bosan menyapa pagi dengan sinar keemasannya. Seperti diriku,. yang tak pernah lupa menyapa sahabatku. Selamat pagi kawan, Good Luck for today..!

***

Sekarang matamu telah terbuka lebar, matahari pun merasa cemburu dengan dengan sinar semangat yang terpancar dalam mata dan hatimu. Ayo, buat matahari malu atau silakan lanjutkan tidurmu

***

Setiap pagi saya bangun tergesa, saya melihat daftar Forbes orang terkaya di dunia. Jika namaku belum tercantum di sana, aku akan pergi dengan semangat bekerja.

***

Anda takkan pernah memiliki hari ini lagi. Maka, buatlah hari ini bermakna. Setiap hari adalah hari yang baru. Jangan hidup dalam bayang masa lalu. Nikmati hari baru ini dan jadikan penuh arti..!

***

Ketika Anda melakukan sesuatu yang indah dan tidak ada yang menyadarinya, janganlah bersedih! Ingatlah matahari, setiap pagi adalah tontonan indah, tetapi sebagian besar penonton tidur melewati keindahannya.

***

Ketika Anda baik kepada orang lain, Anda akan menerimanya kembali. Ketika Anda merasa baik tentang diri Anda, itu akan bersinar di mata orang lain. Memberi dan jangan mengharapkan kembali. Anda akan terkejut dengan anugerah Sang Pencipta.
Selamat pagi dunia

Ucapan Selamat Pagi untuk Kekasih

Ucapan Selamat Pagi untuk Kekasih
Ucapan Selamat Pagi untuk Kekasih

Selamat pagi sayang Aku bisa gak bayangkan bagaimana indahnya hidupku hari ini Setelah menyapa kamu di pagi hari Ting tong !***

Selamat pagi buat yang disana: Gak perlu kamu jadi yang sempurna. Cukup dengan kenyamanan aja aku udah sayang banget kok.***

Good morning my princess, bagiku kamu adalah rembulan yang selalu memberi warna dalam setiap malamku yang gelap. Bagiku kamu itu bagaikan sebuah pelangi yang selalu cantik bila dipandang. Dan bagiku kamu itu bagaikan matahari yang terbit karena senyumanmu memancarkan sinar yang begitu indah.

***

Selamat pagi untuk kamu yang selalu ada dihatiku. Pagi ini adalah sebuah mentari buat jiwaku, yang akan menghangatkan hatiku dan meleburkan embun keraguanku.

***

Kita tidak pernah tau, apa yang akan terjadi di hari ini. Namun pagi ini, hanya dengan mengingat namamu, aku bisa dan akan selalu percaya bahwa aku dapat melalui hari ini dengan baik. Terima kasih cintaku, good morning.

**

Pagi ini gw bangun diantara orang2 yang gw sayangi, tp gw ngerasa kok masih ada yg kurang ya, setelah gw cari kemana2 akhirnya gw tau itu siapa, orang itu adalah kamu.met pagi yahh…

***

Selamat pagi buat kamu yang slalu bisa melihat ketulusanku terimakasih buat kesungguhanmu aku sayang kamu

***

Selamat pagi untuk seorang yang ada di dalam hatiku, pagi ini merupakan mentari buat jiwaku manghangatkan hatiku meleburkan embun ragaku.

***

Sinar metari yang menggeliat ingin menyapa, Selamat Pagi.. kau akan kutemani dengan sinar hangatku di Pagi Hari Yang Cerah.

***

Pagi telah datang, malam telah hilang dan aku ingin ucapkan selamat pagi sayang.

***

Hadiahh terindah bagi seorang pria adalah hati seorang wanita yang penuh kasih. Selamat Pagi Cinta.

***

Ketika sang surya memantulkan kehangatannya, bukalah mata indahmu dengan segera… biar kamu tahu, ini sudah siang tau..

***

***Kita tidak pernah tau, apa yang akan terjadi di hari ini. Namun pagi ini, hanya dengan mengingat namamu, aku bisa dan akan selalu percaya bahwa aku dapat melalui hari ini dengan baik. Terima kasih cintaku, good morning.

***

Bangun.bangun,bangun, sayang bangun dulu sholat yah jangan lupa. Karena dengan sholatmu aku bisa bernafas setiap hari denganmu 😉

***

Selamat pagi sayang… saya dapat pikirkan bagaimana indahnya hidupku hari ini sesudah menyapa anda pada pagi hari…

***

Lantunan suara sebait kata, sepenggal kerinduan hanyut dalam sebuah dekapan, angin semilir dingin dalam kesejukan, selamat pagi, good morning.

***

Sejuta aksara dalam misteri terkuak perlahan mengupas naif menjanji rindu, selamat pagi, selamat beraktifitas.

***

Seiring mentari tebar senyuman bias asa tersirat seraut wajah rona merah sibak selaksa makna, selamat pagi jangan malas kerja moga hari ini kan jadi baik

***

Kemilau asa di ufuk timur menjanjikan sejuta keinginan semula titik langkah perlahan menjadikan bumi semaian harapan, selamat pagi, semoga hari ini menjadi harimu

***

Pagi yang indah yaitu pagi dengan cahaya matahari cerah, dengan secangkir kopi di tangan serta dengan di kirimnya pesan ini. selamat pagi!*

***

Sisa purnama tenggelam bayang malam ketika pandangan itu tetap tersenyum ufuk timur menjanjikan harapan menebar rindu menuai damai, selamat pagi, selamat beraktifitas

***

Pagi tidak dapat dulu hadir tanpa melalui putaran malam mentari terbit menukar rembulan sinarnya yang hangat berikan motivasi serta harapan tuk ucapkan selamat pagi sayangku! miss you, love you, need you.

***

Malam sudah pergi. Tinggal embun, burung dan suara suara menjauh. Tapi masihkah hatiku hatimu melayang dalam harum pagi lalu bebas bertukar cinta? Selamat pagi.

***

Hadiah terindah bagi seorang pria adalah hati seorang wanita yang penuh kasih. Selamat Pagi Cinta.

***

Bukalah kedua matamu agar matahari dapat bersinar, dan bunga-bunga bisa bermekaran. Semua sedang menantikan senyum indahmu. Selamat pagi kekasihku…

***

Ucapan Selamat Pagi Romantis

Ucapan selamat pagi romantis
Ucapan Selamat Pagi Romantis | Santaidamai.com

Ucapan selamat pagi romantis sangat cocok untuk and gunakan dalam menaklukkan para kaum wanita. Karena memang hakikatnya fitrah seorang wanita sangat suka jika di beri suatu rayuan dengan menggunakan kata kata manis.

Jika anda tidak percaya boleh mencobanya..!!! hehe memang salah satu kearpuahan seorang wanita ketika diberi kata kata yang gombal. Dan memang fitrah seorang lelaki sangat suka untuk menggombal seorang wanita, keduanya memang sangat romantis jika bisa dilakukan.

Nah, bagi anda seorang lelaki yang pasti tidak mau dong dijuluki lelaki yang tidak romantis, apalagi tidak tidak bisa merangkai kata kata. Namun tidak perlu khawatir sobat, kamu yang sebagai lelaki harus bisa pandai-pandai mencari inspirasi untuk membuat kata kata roantis.

Bagi kamu yang belum terbiasa membuat rangkaian kata kata maka amu bisa menjiplak ulasan yang kami berikan dibawah ini. Yang pasti kata kata  ini sangat tepat untuk kamu gunakan dalam suasana booring diwaktu pagi hari.

Alunan nada sebait kata, sepenggal kerinduan hanyut dalam sepekan, angn semilir dingin dalam kejujuran

***

Angain pantai menyapu wajahmu. Tebarkan kesejuan dihatiku. Selamat Pagi sayangku. Doaku menyertai setiap langkahmu.

***

Bangun. Bangun, bangun sayang bangun dulu sholat yaah jangan lupa. Karena dengan sholatmu aku bisa bernafas setiap hari denganmu.

***

Bangunlah dengan senyumanmu, karna saat kau bangun baur iler mu sangat menusuk ke hatiku.

***

Mencitaimu adalah sebuah ketulusan… Menyayangimu adalah suatu kewajiban… Dan membangunkan kamu adalah suatu keharusan…. Pagi sayangku..

***

Cahaya mentari pagi yang menemaniku saat ini, membukaka mata danembuatku ingin menyaoa buat seseorang yag paling kucintai.

***

Dan rasa kangenku tiap pagi, belum bisa teribati seeum ku bisa memandang pesona indah wajahmu.

***

Dinginnya pagi ini begitu terasa sangatlah nyaman dalam hangatnya dekapan sang sukma. Gairahku bangga, menyapa hari ini, selamat datang pagi.

***

Dipagi yang masih dibasahi bekasa embun, aku hanya terdngar suaramu lembutmu mengapung di udara. dan seakan akan mengucapkan kata salam yang hangat pada bumi.

***

Jadikan hari ii lebih bersemnagat. Jagan memudahkan seseuatu yang keliatannya mudah. Karena sebenarnya itu yang tersulit. Selamat pagi cintaku. Kae..!

***

Ketika waktu melangkah menggapai asa yang hilang arah sanga pagi rebahnya diri diam dalam kelam selamat pagi semoga harimu jauh lebih baik seiring doaku.

***

Langit membuaka tabirnya, menyapa mentariku yang sangat cantik pagi ini. Sayang kita sarapan bersama yuk.

***

Lantunan hujan di pagi ini mengiramakan kesejukan akan perjumpaan sesaat getaran rindu seakan-akan membuai sukma kalbuku Selamat pagi.

***

Lantunan suara sebait kata, sepenggal kerinduan hanyut dalam sebuah dekapan, angun semilir dingin dalam kesejukan, selamat pagi, good morning.

***

Lelah tubuh ni seakan terasa lemas tiada berdaya, teringat senyum manjamu membuatku bahgia, semngat kembali membara Selamat pagi cinta.

***

Malam sudah pergi. Tinggal embun, burung dan suara suara menjauh. Tapi masihkah hatiku hatimu melayang dalam harum pagi lalu bebas bertukar cinta? Selamat pagi.

***

Matahari yang tak bosan. Menyapa pagi dengan suara suara menjauh. Tapi Masihkan hetiku hatimu melayang dalam harum pagi lalu bebas bertukar cinta? Selamat pagi.

***

Matahari yang tak bosan. Menyapa pagi dengan sinar keemasannya. Seperti diriku. Yag tak pernah lupa meyapa dirimu. Met pagi sayang. Good luck for today.

***

Mencintai dirimu sebuah ketuusan, dan menyayangi kamu adalah sebuah kewajiban begiku, tapi membangunkanmu di pagi ini sebuah keharusan Selamat Pag Sayang.

***

Mencintaimu adalah etulusan menyayangimu adalah kewajiban dan. Membangunkanmu adalah keharusan met pagi cinta.

***

Mendung telah menutupi cahaya matahari, yang datang darimu salam sapa, cerah hatiku dalam seketika selamata pagi cinta.

***

Met pagi ya sayang…!!! kalo kamu dah bangun buka jendea ya…!! kamu akan menghirup aroma wangi tubuhku memancarkan bersama sinar matahari pagi.

***

Pada pagi yang masih basah aku mendengar suaramu mengapung di udara. Mengucap salam hangat untk bumi. Mimi apakah tadi malam..??

***

Pagi ini sang bayu mampir tidak ada kabar yang uterima selain bisikan yang kutemui pada sisa mimpi tadi malam. Saat hembusan kembali kutitipkan pesan untukmu, selmat pagi…

***

Pagi yang indah memberikan khangatan di saat kamu bangun dari khayalan indahmu, tapi jangan lupa iler mu tuch yang membawa kebauan di pagi hari.

***

Pagi yang indah yaitu pagi dengan cahaya matahari cerah, dengan secankir kopi di tangan serta dengan di kirimnya pesan ini. Selamat pagi..!!

***

Pagi yang masih dibasahai embun, aku dengar suaramu lembutmu mengapung di udara. Seolah mengucap kata salam yang hangat pada bumi. Mimpi apakah tadi malam..??

***

Pagiiii.!! Rejuk embun di agi hari, relok syair menyentuh hati,, riuh kicau burung bernyanyi, seiring dengan atang nya mentari, aku ucpakan selamat pagi sayang.

***

Sayang,,,!! Dah bah bngun apa belum ? aku udah siapin niih sepring bubur cinta anget buat kamu.

***

Seiring mentari tebar senyuman bisa aja tersirat setaut wajahmu rona merah sibak selaksa makna, selamat pagi jangan malam kerja moga hari ini menjadi baik.

***

Sejuta aksara dalam misteri terkuak perlahan megupas naif menjaji rindu, selamat pagi, selamat beraktivitas sayangku.

***

Selamat pagi sayang aku bisa bayangkan bagaomana indahnya hidupku hari ini setelah menyapa kamu di pagi hari ting tong !

***

Selamat pagituk seorang yang ada didalam hatiku pagi iniadalah mentari buat jiwaku menghangatkan hatik meleburkan embun ragaku.

***

Selamat pagi untuk seseorang yang ada di dalam hatiku, pagi ini merupakan mentari buat jiwaku menghangatkan hatiku mekeburkan embun ragaku.

***

Semoga dihari ini menjadikanhari yang ceria, secria hati yang tengah membaca pesan ini.

***

Sinar mentari yang menggelit ingnmenyapa, selamat pagi.. Kau akan kutemani dengan sinar hangatku di pagi hari yang cerah.

***

Sisa purnama tenggelam bayang malam ketika pandangan itu tetap tersenyum ufuk timur menjanjikan harapan menebar rindu menuai damai selamat pagi sayang.

***

Udara pagi yang cerah dan segar selalu kuhirup dalam-dalam seerti kuhirup wangi tubuhmy saat bangun dari tidur selamat pagi cinta.

Ucapan Selamat Pagi Islami

Ucapan selamat pagi Islami
Ucapan selamat pagi Islami | Santaidamai.com

Memang pada dasarnya memberikan suatu salam keapada sesama muslim menjadi kewajiban umat isalam ketika bertemu dengan muslim satu dengan muslim lainnya. Maka dari itu tidak salahnya dong, jika setiap ketemu orang mengucapkan salam.

Nah, bagi kamu sebagai umat muslim disinni kami juga mempunyai kumpulan ucapan selmat pagi yang sangat cocok untuk anda gunakan. Dalam kata kata nii mengandung makna yang religius sehingga sangat baik anda gunakan utu anda berikan kepada sesama muslim.

Mengenalmu adalah anugerah terindah, menyakitimu adalah dosa yang parah, mendampingimu adalah kebahagiaan, meninggalkanmu adalah kebodohan. Selamat pagi cinta, semoga hari ini indah ya!

***

Jika kamu berada di titik paling rendah dalam hidupmu, merasa seakan-akan hidup ini tidak ada artinya lagi, maka ingatlah orang-orang yang berada dibawah mu. Apakah mereka mengeluh ? Apakah mereka berputus asa ? Tidak ! Karena mereka yakin Allah swt selalu bersama mereka dan akan selalu mencukup rezeki mereka. Selamat pagi kawan.

***

Bagiku adalah suatu kewajiban untuk tetap selalu berdoa di pagi hari, karena aku sangat yakin pertolongan dan kemudahan di hari ini semuanya berasal dari Allah swt. Tidak sedikitpun aku mengira apa yang aku dapatkan berasal dari kerja kerasku. Selamat pagi kawan.

***

Allah swt tidak akan mencabut sesuatu dari dirimu kecuali Dia akan menggantinya dengan sesuatu yang lebih baik. Biarlah kita kehilangan sesuatu karena Allah, dan jangan biarkan kita kehilangan Allah karena sesuatu. Selamat pagi kawan.

***

Tidak ada sesuatupun di dunia ini yang membahagiakan jiwa dan dapat mengusir kegelisahan hati melainkan dengan rasa syukur yang selalu kita panjatkan kepada Allah swt. Good morning.

***

Salah satu nikmat yang Allah berikan adalah terjadi di pagi hari. Jika kita mau berpikir dan bekerja keras, maka Allah swt akan memberikannya dengan cuma-cuma. Selamat pagi.

***

Jika kamu takut untuk menghadapi hari ini dan jika engkau khawatir dengan apa yang akan terjadi hari ini, maka ucapkanlah dengan tulus kalimat “Hasbunallah wa ni’mal wakil” (Dan cukuplah Rabb-mu pemberi petunjuk dan penolong). Sunggu begitu indah, jangan pernah kamu takut miskin, karena kita adalah hambanya yang Maha Kaya. Selamat pagi kawan.

***

Awali pagimu dengan senyum… Dan awali pagimu dengan ucapan Assalamu’alaikum….

***

Tiada hari tanpa pagi… Tiada kebahagiaan di pagi hari, jika tanpa senyum darimu wahai akhi.. Dan bersyukurlah dengan mengucapkan terima kasih kepada ya illahi.”

***

“Mentari pagi terbit dari timur… Teman sejati selalu menghibur…. Ayolah bergegas dari tempat tidur… Sebelum keduluan shalat dzuhur.”

***

Pagi akhi… Semoga pagi ini lebih baik dari pagi kemarin… Dan semoga persahabatan kita akan terus terjalin… Amin.

***

Tiada hari tanpa pagi… Tiada kebahagiaan di pagi hari, jika tanpa senyum darimu wahai akhi.. Dan bersyukurlah dengan mengucapkan terima kasih kepada ya illahi.

***

Setiap hari matahari terbit dari sebelah timur… Wahai akhi sudahkah kita bersyukur? Salam pagi.

***

Segala puji bagi Allah SWT yang telah menghidupkan sesudah kami mati… Dan hanya kepada-Nya kami kembali.

***

Ucapan Selamat Pagi untuk Sahabat

Ucapan Selamat Pagi untuk Sahabat
Ucapan Selamat Pagi untuk Sahabat | Santaidamai.com

Kadang kita kurang menyadari, hal sederhana yang membuat kita bahagia “selamat pagi sobat”

***

Mengucap syukurlah untuk nafa keidupan yang masih tuhan berikan dihari ini dan berdoalah untuk hal yang kamu lakukan” Selamat pagi sobat”

***

Perhiasan yang terindah adalah “kerendahan hati”, cinta yang sejati adalah “kesetiaan”, senjata yang paling ampuh adalah “kesabaran”, pelindung yang paling ampuh adalah “kebajikan”, Selamat pagi sobat !

***

Bahagia itu sederhana, sederhana hembusan angin yang tak terlihat namun sejuknya terasa” selamat pagi sobat”

***

Tak sabarku temui seluruh sahabat yang tersenyum menyambut datangnya pagi ini, selamat pagi sobat !

***

Jika sang mentari tak memancarkan sinarnya karena tertutupi awan mendung maka jadilah matahari yang menyinari orang yang di sekitarmu.

***

Hari kemarin bagaimanpun baik atau buruknya itu telah berlalu, hari ini adalah waktunya untuk melihat langit biru yang cerah ” selamat pagi dunia”

***

Manusia bermimpi ketika mereka tertidur di malam hari, kemudian terbangun di pagi hari untuk memulai membuat mimpi-mimpi itu menjadi nyata. Ayoo mlai wujudkan mimpimu hari ini, sahabat..!

***

Selamat pagi, awali hari ini dengan memberi senum untuk orang ertama yang kamu temui di pagi ini. dan orang orang berikutnya percayalah mereka semua yang akan berikan kebahagaan padamu di sepanjang hari ini.

Ucapan Selamat Pagi Gokil

Ucapan Selamat pagi gokil
Ucapan Selamat pagi gokil | Santaidamai.com

Nah, bagi kalian yang suka dengan gokil-gokil an, yuk kita beralih tema ke ucapan selamat pagi gokil. Saya jamin ketika anda membaca kata kata ini maka akan tertawa ngakak. Sehingga kata rangkaian kata kata ini sangat cocok untuk anda gunakan untuk memulai aktivital pagitas hari hari.

Terutama bagi anda yang sering resah dan sedih ketika tidak semangat dalam mengawali aktivitas maka kami sarankan untuk membaca kata kata ini. Yang pasti kata kata ini sangat rekomendet bagi anda untuk mengingika menghibur diri.

Memang ssih…! menurut saya saah membakar rasa rasa-rasa tersebut dengan cara mencari hiburan yang bisa merubah suasana. Salah satu bahan yang teapt untuk bahan candaan pada pagi hari yaitu dengan mengucapkan salam agi yang gokil dan lucu.

Sehingga tidak mungkin kan jika ucapan ini kamu gunakan sendiri, yang  pasti ucapan ini harus anda gunakan untuk memberikan ucapan kepada orang lain. Saya jamin ketika seseorang kamu berikan ucapan dengan menggunakan ini maka dia akan merelakan ngakak…hehehe

 

Kesalahan bukan pada layar hp anda,
ini ungkapan terdalam yang gak bisa aku artikan
tapi kira2 artimya SELAMAT PAGI

***

Bersyukurlah, ketika Kamu masih diizinkan untuk bangun dari tidurmu, masih diberi kesempatan utk hidup. Selamat pagi.

***

Met pagi…
Kamu yang pertama aku ucapin..
Meski aku punya ribuan teman, Mulai dari yang jelek, lumyan,.. sampe yg cakep..
Tapi aq Lebih suka dari yg jelek dulu

***

Sesempurna apapun kopi yg kamu buat, kopi tetaplah kopi, yg memiliki sisi pahit yg tidak akan mungkin bisa kamu sembunyikan. Selamat Pagi.

***

Eh eh, kalo didunia indonesia sini, kami dah waktu pagi lho?!.
Makanya skalian ku mo ngucapin nih.
Slamat pagi…..
gimana dengan waktu dkhayangan sana bidadari?
sama gak?

Bahagia itu sederhana, diucapin selamat pagi pakai emot kiss+hug dengan kata-kata penyemangat dari kamu, misalnya.

***

Selamat pagi kamu… Yang bukan pacar ku, bukan kekasih ku, tapi kelak kita akan mengarungi beratnya cobaan2 hidup dengan selalu bersama.

***

Mungkin pagimu bukan lagi milikku,semoga pagimu dan paginya lebih teduh dan sejuk dari pagiku yg ku berikan saat kau terpuruk.

***

Selamat pagi,. Aku bersyukur masih diberi nafas hingga hari ini, Karena masih bisa melihat kamu, Walaupun dari kejahuan.

***
Pagi yang indah datang menghampiri mu untuk memberikan warna keindahan disaat kau bangun karna hanya enkaulah pembersih rumahku

***
Ketika sangsurya meninjukan kehangatannya bukalah mata indah mu,
kamu itu kesiangan.

 

Leave a Reply

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: