100 Kata kata Sindiran Halus untuk Teman, Pacar, dan Sahabat

Kata kata sindiran – Selamat datang di portal santaidamai. Kali ini admin akan menyajikan sebuah kata kata yang pada umumnya digunakan untuk menyindir orang. Mungkin dari anda sudah tidak asing dengan kata ini bahkan mungkin anda juga sering melakukannya.

Pastinya kita pernah lah melakukan perbuatan menyindir atau sindiran dengan kata kata kepada seseorang. Baik itu mulai buat teman, sahabat, pacar, keluarga, atau yang lainnya. Bahkan musuh yang terjadi karena sebuah permasalahan sehingga melakukan saling menyindir.

Bagi para pemuda pemudi sekarang mungkin sudah jadi hal yang lumrah untuk dilakukan. Dengan kata-kata tersebut yang keluar dari mulut memang sangat sering kita dengar di sekitar kita. Mereka melakukan tersebut karena merasa kesal atau di dzolimi sehingga dia mengeluarkan kata-kata tersebut.

Pada umumnya kata menyindir atau sindiran tersebut ditunjukan sebagai tanda peringatan kepada dia yang sudah melakukan perbuatan salah dan tidak menyadarinya. Sehingga seseorang mengeluarkan kata-kata sindiran untuk orang yang melakukan perbuatan salah tersebut dapat sadar.

Namun ketika kita selesai menyindir seseorang banyak yang mengatakan bahwa kita di kira sok-sok an bahkan dikira sombong bahwa dikira perbuatan kita lah yang paling benar. dengan begitu ketika kita mau menyindir seseorang kita harus berfikir terlebih dahulu agar tidak kesalah fahaman yang lebih.

Namun banyak juga ketika orang yang sudah di sindir tetapi masih belum sadar juga, sehingga orang menyindirnya dengan kata-kata agak sadis. Dalam menyindir kita gunakan bahasa yang yang halus baik kepada teman, sahabat, pacar, maupun keluarga. Hal tersebut agar yang melakukan kesalahan tidak merasa sakit hati atau kecewa.

Untuk itu dalam perbuatan menyindir harus menggunakan bahasa dan posisi yang pas. Nah, berikut ini kami sajikan sebuah contoh kata kata sindiran yang dapat anda gunakan untuk menyindir teman, sahabat, pacar dan keluarga. Untuk lebih jelasnya mari kita simak bersama-sama.

Artikel Terkait : Kami Juga Menyediakan Kata Kata Bijak Motivasi, Cinta Romantis dan Kehidupan

kata Kata Sindiran Halus

kata kata sindiran dengan cara halus
image-serve.hipwee.com

Seperti yang saya katakan diatas kita bahwa dalam menyindir kita harus menggunakan bahasa yang halus agar orang yang kita sindir tidak sakit hati. Selain tata bahasa yang halus, dalam mengucapkankan pun kita harus menggunakn ekpresi yang enak dipandang.

Berikut ini contoh kata kata sindiran yang dapat anda gunakan untuk menyindir seseorang baik teman, sahabat, maupun pacar.

***

Orang yang merendahkan orang lain berarti menunjukkan kelemahan diri sendiri kepada orang lain.

Bagi seseorang yang yang menyayangimu karena dengan perfect dengan fisiknya, maka akan meninggalkanmu karena dengan alasan fisikmu juga. Sehingga jangan jika nanti suatu hari akan tercampakkan karena fisiknya juga.

Orang yang menerimamu dengan yang menerimamu apa adanya maka akan kalah dengan orang lain yang mau merubahnya dengan hal kebaikan.

Anda harus mempertahankan yang terbaik, karena yang baik belumtentu yang terbaik pula.

Tidak semua orang baik akan diperlakukan dengan baik juga karena terkadang hidup memang tidak adil. Sehingga anda bisa menyesuaikan dengan apa yang ada.

Jangan sesekali menghina masa lalu yan pernah bersamamu, karena kanda tidak tahu dengan masa depanmu yang akan datang.

Orang yang biasa dikatakan dengan hebat itu orang yang sederhan dengan ucapannya namu luar biasa dengan tindakannya.

Sebelum anda mencelaorang lain maka bercerminlah kepada diri kamu sendiri.

Jangan suka menyakiti orang lain, kalo memang ngga mau disakitin juga

Itu orang yang bermuka dua coba disumbangin satu sama orang yang suka cari muka

Bercerminlah dahulu sebelum kamu membuat cermin orang lain.

Hargai orang lain Jika Anda ingin dihargai, Jangan menghina jika tak mau dihina, dan jangan merendahkan orang lain jika tak mau direndahkan.

Jangan pernah sirik melihat orang lain bahagia karena kita tidak tau apa yang dia alami sebelum nya

Di dunia ini mana ada sih orang yang mengakui bahwa dirinya itu memang benar-benar munafik.

Biasanya orang kalo kurang perhatian, kurang bahagia, bawaanya sirik terus sama kebahagiaan orang lain.

Orang yang biasanya suka mencari salah orang lain pertanda kalau hidupnya gak bahagia

Daripada kamu habisin waktu buat jelek-jelekin orang lain, mending kamu pake buat introspeksi diri aja deh. Kasihan orang yang ngeliat kamu.

Manusia diciptakan dengan mempunyai perasaan. Jika perasaan itu tak ingin disakiti, maka jangan coba-coba menyakiti perasaan orang lain

Takkan ada orang yang mau menghargaimu, jika kamu tak pernah mau menghargai mereka sedikitpun.

Bisanya ngomongin kejelekan orang mulu lo. Emang lo sendiri udah perfect?

Anggaplah hinaan itu sebagai pujian. Dan anggaplah pujian itu sebagai balasan atas apa yang telah Anda kerjakan.

Sabar, biarkan mereka menyakitimu, karma akan datang pada waktunya

Kalo tidak bisa buat seseorang tersenyum, setidaknya tidak membuatnya menangis.

Pada umumnya, orang yang suka membuka aib orang lain dihadapanmu, adalah orang yang besar kemungkinan membuka Aib kamu dihadapan orang lain.

Disaat anda mampu memaafkan dengan dan selalu mberikan kepada orang lain yang pernah menyakitimu maka pastikan bahwa dirimu lebih baik darinya.

Sebagai intropeksi diri bahwa anda jangan bangga dengan apa yang telah diberikan ortu kepada anda namun banggalah dengan apa yang sudah kamu berikan kepada orang tuamu.

Kenali seseorang dengan nyatanya bukan dari nyatanya orang tersebut.

Katanya tidak mau eh nyatanya kosong baget.

Sebenarnya lucu sihih namun sangking lucunya pingin aq buang dari grupp.. hehe

Ya begini lah hidup yang serba salah aja, terus nyalahin orang kaya ente udah suci.

Anda biasa diam kaan..! apa butuh aq plester mulut kamu baru kamu bisa diam.

Setidaknya saya dah berguna dan bermanfaat kepada orang lain dari pada anda membuat orang lain emosi.

Gue nanti ku tak bisa diakui punya harga diri yang dijunjung tinggi dibanding lo

Bencinya sama gue dan irinya sama loo …hahaha

Copy terussss..!! apa tidak bisa kreatif yaaa..

Masalah kecil kok dibesar besarin, bahkan juga di ungkit-ungkin. Apatidak muak githu…!!

Masalah kecil kok besar-besarin di ungkit-ungkit lagi, bikin muak aja

Kalau ingin sukses usaha dong, jangan malas-malas an mulu.

Lebih Lu diem aja, lo tidak tahu susahnya berjuan itu bagaimana. Jangan bnyak ngoceh kenapa !

Hobi banget sih nyari Kesalahan gue, kalo fans ngomong aja

Duh Cuma nyuruh-nyuruh doang, lakuin dulu sebelum menyuruh orang lain

Kalau emang lo benar-benar lmelaukan hal tersebut maka ngomong dongg ! jangan diem kayak githu.

Ngomong itu yang bener dan serius gak usah nyebar fitnah kayak githu , tuh Mulut dijaga kenapa !

Sebenarnya yang salah siapa sih kok gue terus yang disalahin emang lo beranii…!

Terus aja nyalahin gue sampai gue gak hidup lagi, semua yang kulakukan selalu salah di depan mata lo

Dibilangin sekali gak bisa, Lu pernah belajar bahasa Indonesia apa enggak sih

Nggak usah ngomentarin hidup gue, kayak lo gak ada kerjaan lain aja. Lagipula ini hidup gue buat apa lo urus wong gue juga tidak butuh komentarmu.

Emangnya saya babu lo, kok kamu selalu nyuruh gue terus.

Gue emang gak So Perfect seperti yang lu bayangin, tapi Please deh ya jangan banding bandingin gue, gue masih ada perasaan.

Percuma saya debat dan nyalhi loo, wong kamu aja tidak punya otak kok.

Anda benci sama ane tidak masalah, emangnya saya respont gitu.

Kalau lo kalo gak tau apa-apa diam aja, tidak usah banyak komentar

Jadilah orang kecil yang namun bisa berpikir besar. Jangan jadi orang besar namun hanya mampu berfikir kecil dan sempit.

Orang paling bersabar adalah orang mampu memaafkan walaupun mampu membalasnya.

Baik atau buruk perbuatan kamu, pasti akan ada balesannya. Mungkin bukan besok, tapi nanti di lain waktu.

Munafik itu ketika mulut berkata tidak suka tapi hati berkata lain.

Jika aku memperlakukanmu sebagaimana kamu memperlakukanku, maka kamu akan membenciku.

Sangat susah tidur ketika hatimu sedang berperang melawan pikiranmu sendiri.

Kamu bilang cinta aku, akupun bilang begitu. Perbedaannya adalah, aku tidak membohongimu.

Tak seorang pun bisa kembali secara utuh setelah kita membuat lubang yang dalam di hatinya.

Menjadi jujur mungkin tidak membuatmu mendapatkan banyak teman, tapi akan selalu membuatmu mendapatkan teman yang sebenarnya.

Aku tidak kehilangan teman. Aku baru tersadar kalau tidak pernah punya satu teman pun.

Lebih baik dipukul seorang musuh ketimbang dicium seorang teman.

Berhati-hatilah pada siapa kamu berbagi masalah. Ingat, tidak setiap teman yang tersenyum padamu adalah teman terbaikmu.

Ketika kamu melihat orang yang baik, pikirkan untuk menjadi seperti dia. Ketika kamu melihat orang yang tak begitu baik, renungkanlah kelemahanmu sendiri.

Manusia yang paling lemah adalah orang yang tidak mampu mencari teman. Namun yang lebih lemah dari itu adalah orang yang mendapatkan banyak teman tapi menyia-nyiakannya.

Berkati-hati dalam berkata, karena begitu terucap, dia hanya bisa dimaafkan, tapi tidak bisa dilupakan.

JANGAN banggakan Apa Yang Punya KAMU. Banggakan bagaimana Caramu mendapatkan APA Yang KAMU Punya.

Karma tak pernah berjalan sendiri, ia selalu berjalan dibelakangmu, menunggu waktu yang tepat untuk menyadarkanmu.

Air mata akan berbicara saat mulut tak mampu lagi menjelaskan sebuah rasa sakit.

Setiap kata ejekanmu akan aku jadikan sebuah doa pembakar semangatku.

Berdirilah diatas cerminmu sendiri, sebelum anda berdiri diatas cerminan orang lain. Sehingga anda bisa tau dengan ada apa yang ada di diri kamu sendiri.

Tuhan memberi kita satu lidah, akan tetapi memberi kita dua telinga, agar kita mendengar dua kali lebih banyak daripada berbicara.

Bekerjalah seperti tuyul, gak harus kelihatan, gak butuh pujian, gak gila jabatan, gak usah cari perhatian, tapi hasilnya jelas.

Merendah bukan berarti rendah. Mengalah bukan berarti kalah. Memahami bukan berarti paham. Sehingga anda bisa menikmati indahnya dunia.

lucunya, mereka menertawai kekurangan orang lain sebelum melihat apa yang kurang pada dirinya sendiri. :))

Bila tekanan justru membuatmu tergila-gila, maka waktu akan membawamu jauh di depan orang rata-rata. asyegg

Orang yangg bercita-cita tinggi ialah yang menganggap teguran keras baginya lebih lembut daripada sanjungan merdu seorang penjilat yang berlebihan.
***
Dalam Bentuk Gambar
kata-kata-sindiran-halus
1.bp.blogspot.com

 

kata kata sindiran halus
teknoterupdate.com

 

kata kata sindiran
2.bp.blogspot.com

 

kata Kata Sindiran Lucu

contoh kata kata sindiran lucu
cdns.klimg.com

Sindir sendiri mempunyai makna suatu kata yang bijak untuk memperbaiki sikap seseorang yang kita sindir agar menjadi lebih baik. Dalam menyindiri seseorang dapat kita lakukan lewan medsos maupun ngomong secara langsung.

Selain mengunakan bahasa yang halus, agar dalam penyampaian tidak meyakiti kepada yang di sindir maka bisa menggunakan bahasa lucu. Pada hakikatnya tujuan sama, namun cara penyampaian dan kata kata nya yang berbeda. Berikut ini kami sajikan contoh kata kata sindiran yang bisa anda coba.

***

Jadilah dengan andasendiri. Seandinya anda jelek maka syukuri yang yang ada..hehe

Sejelek-jeleknya cowok pasti ingin punya pacar yang cantik, tapi Tanya tuh cowok cantik mau kagak sama cowok jelek.

Kegatgalan adalah keberhasilan yang tertunda ? kalau gagal ya gagal aja, keberhasilan iyu karena terus mencoba bukan karena kegagalan.

Kalo macet gak usah klakso-klakson ! emang tuh klakson bisa bikin jalan jadi lancer ?! kaan mustahil!

Sekuat apapun kamu menjaga yang sudah pergi maka akan tetap pergi juga.

 

Sayang terima kasih selama ini sudah menyakitiku dengan tulus hatimu.

Cinta yang tulus selalu mempunyai alasan untuk mempertahankan, meski sedang diuji dalam cobaan yang mungkin bisa memisahkan”

Sebastian, sebatas teman tanpa kepastian.

Kamu tak akan bisa mendapatkan apa yang kamu inginkan jika kamu terlalu sibuk mengeluhkan apa yang telah kamu miliki. Bersyukurlah!

Katanya sayang, eh ngga tau ngilang kemana? Oh ya kan masih katanya

Kalo menurut lo dia lebih pantas untuk lo cintai, maka cintailah dia, karena bagi gua masih banyak ikan di lautan yang lebih cantik daripada diri lo…

Ya cowok itu ketika awal ketemu manis, namu setelah tau tenyata pahit.

Jangan mengeluhkan masalah, karena Tuhan mempunyai tujuan tuk perjuanganmu saat ini. Pelajarilah apa yang hendak Tuhan ajarkan.

Mulutmu harimaumu, jadi tolong dijaga, nanti kalo lepas, kamu makan pake apa?
Ketika kamu merasa tak ada yang peduli tentangmu. Bercerminlah, orang yang kamu lihat, membutuhkanmu lebih dari siapapun.

Lelaki sejati musti rajin angkat beban, biar nanti sanggup menanggung beban hidup keluarga.
Jangan pernah melakukan adegan perselingkuhan jika tidak didampingi oleh sang ahli

Tak perlu menunggu dicintai untuk kemudian mencintai, tapi mulailah untuk mencintai maka kamu akan dicintai dan disayangi.
Yang mau ketemuan sama pacar, jangan lupa hapus history chatnya dulu biar aman

Orang yang pantas kamu tangisi tidak akan membuatmu menangis, dan orang yang membuatmu menangis tidak pantas kamu tangisi.

Mungkin Cinta itu buta ataupun tuli, tapi cinta itu mampu merasakan.

Perbuatanmu membuatku cinta padamu, tapi lalu kau mengkhianatiku dengan omong kosongmu

Deket sama kamu aja udah seneng apalagi jadi pacarmu, pasti aku bahagia selalu.

Kamu itu pelangiku dan kamu itu semangat hidupku, sehingga tunjukkan kepada aku bahwa kamu andalah semangat hidupku.

Cuma bisa ungkapin perasaan lewat kata, sekarang gimana bisa ungkapin langsung? dianya aja cuek gitu

Anak zaman dulu kalo bangun jam 1/3 malam buat sholat tahajut, anak zaman sekarang bangun jam 1/3 malam buat up date status.

Kamu tak akan bisa mendapatkan apa yang kamu inginkan jika kamu terlalu sibuk mengeluhkan apa yang telah kamu miliki. Bersyukurlah!

Bersyukurlah ketika anda tidak suka pamer pacar. Karena anda tidak akan diketawain selingkuhannya

Rasa cinta aku ke kamu itu kayak rumah makan padang, sederhana tapi enak.

Cara terburuk merindukan seseorang adalah ketika dia duduk tepat di sampingmu dan kamu tahu tak pernah bisa memilikinya.

Kalo menurut lo dia lebih pantas untuk lo cintai, maka cintailah dia, karena bagi gua masih banyak ikan di lautan yang lebih cantik daripada diri lo…

Lelaki sejati bukanlah dia yang bisa dipegang-pegang badannya, tapi yang bisa dipegang omongannya.

Jagain pacar kalian sebelum kalian kehilangannya, kalo perlu kunci stang biar gak ilang

Seberat apapun beban masalah yang kamu hadapi saat ini, percayalah bahwa semua itu tak pernah melebihi batas kemampuan kamu.

Tidak semua orang jadi pendiam ketika tidur, ada juga yang malah ngorok keras banget.

Bersyukurlah punya pasangan yang cuek, karena dia tidak suka cari perhatian kepada yang lain

Salah satu seorang jomblo dengan sangat kesal mau menutupi facebook sendiri, itu karena adanya notifikasi perbarui status.

Boleh saja jomblo berkata tegar, aku kuat, namun tetap saja dilihat ngenes meski begitu.. sabaaar !

Berbanggalah kalian selagi jomblo, karena pacaran berawal dari seorang jomblo.

Sesungguhnya yang menertawakan bahwa cinta itu Cuma mainan, sesungguhnya dia sedang menertawakan dirinya sendiri.

Kalo kita sering minum yang pahit kita gak akan lupa bagaimana rasanya manis. Begitu juga denga kehidupan yang kita lakukan ini.

Untuk seorang anak, merasakan kehadiran ayah jauh lebih penting dibandingkan merasakan hasil jerih payahnya.

Jika kamu tidak bisa menerima disaat aku masih gendut, aku harap kamu tidak datang dan pura-pura baik ketika aku kurus nanti.

Jangan suka menyakiti orang lain, kalo memang ngga mau disakitin juga

Bahagia itu saat tertawa bareng teman dan bukan tertawa saat ngetik ‘’hahaha’’ lewat gadget.

Jangan pernah merendahkan, karena kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi kelak, bisa saja dia lebih sukses darimu.

Punya hati jangan kayak bandara, banyak yang mendarat tapi rata-rata cumin transit…hahha

Kalo emang betul cewek lebih suka cowok yang bawa mobil, seharusnya sopir angkot bisa jadi playboy lhoo.

Tuhan, tinggikanlah derajatku jauh di atas mereka yang merasa berhak merendahkanku dengan sombong. Aamiin

Emang benar ya. Kamu itu orangnya jarang ngomong tapi sekalinya ngomong minjem duit.

Walaupun perlahan, aku sedang mencoba bangkit dari masa lalu yang terlalu pahit untuk terus ku kenang.

Ketika aku sukses nanti, akanku sisihkan sedikit penghasilanku untuk menyumbangkan kepada orang yang pernah menghinaku.

Untuk memikirkanmu pun aku sulit, apalagi untuk berusaha melupakanmu, maaf aku tidak bisa.

Kalau kamu memintaku untuk membrikan terbaik untukmu, apakah kamu sudah memberikan yang terbaik untukku.

Ketika mencintai adalah sebuah pilihan, aku pasti memilihmu untuk ku cintai sepenuh hati.

Kalau udah gak ngerti ya nggak ngerti, dijelasin kayak gimana pun tetep gak ngerti

Kamu maunya dimengerti terus, tapi kamu gak pernah ngertiin aku.

Digantungin, emang gak enak, jadi jangan sekali kali untuk menggantung.

Perempuan Cuma bisa menunggu menunggu dan menunggu dan lelaki hanya bisa memutuskan.

Kalau menurutmu pergi itu lebih baik, okelah baiklah aku pergi saat ini juga.

Saya sering kangen sama kamu namun kangen itu terbalas ketika sudah ketemu dengamu.

Tak usah, tak perlu karena aku sudah menikmati kesendirianku sekarang ini.

Memang Rasa Sayang harus selalu memiliki, Sejak kapan? I have Endless Love for him. Kadang hidup harus bisa mengikhlaskan sekalipun ikhlas melihat orang yang disayang sama orang yang  lebih baik

Jika nanti aku baik-baik tanpamu, Percayalah itu hanyalah sandiwara terbesarku untuk melupakanmu dengan cepat.

Aku menunggumu sambari melalui waktu bersama Rindu yang kini telah datang.

Terabaikan satu kata yang mampu menjajah luar biasa.

Aku tidak bisa berbuat apa-apa selain menunggu dan menahan rindu.

Rindu itu berat, namun kamu tak perlu tau biar Cukup aku saja yang menahan.

Aku bukan takut kehilangan dirimu, tapi aku takut kehilangan cintamu yang sudah nyaman dengamu.

Kamu adalah alasanku untuk selalu tersenyum dan bertahan saat ini.

***

kata Kata Sindiran Cinta

kata kata sindiran untuk pacar
assets-a1.kompasiana.com

Untuk yang lagi kasmaran atau lagi putus cinta dengan pacar, bahkan atau lagi disakiti oleh pacar. Dengan begitu ungkapkan rasa tersebut dengan kata kata sindiran agar pacar anda bisa sadar. Tidak lain tujuannya agar pasangan anda tersebut bisa intropeksi diri.

Berikut ini kami sajikan sebuah contoh kata kata sindiran yang bisa anda jadikan dalam penyelsaian masalah anda tersebut.

***

Kelak bukan aku yang akan kau rindukan, tapi hatiku yang pernah kau cintai namun juga kau sakiti.

Belajarlah mengenal diri sendiri. Segalanya punya tujuan dalam hidup ini. Kesalahan hanya cara Tuhan agar kamu dewasa dan bijak.

Menangis bukan karena lemah! hanya luapan emosi yang tidak bisa di ungkapkan dengan kata-kata.

Galau saat ada malah itu wajar kok, ciuman jangan lupa move on aja. hehe

Emangnya kenapa kalau jomblo, pacar lo ketemu gue aja ngakunya jomblo”

Masih dibutuhin gak nih gue, kalau ngga mau cabut nih. Biar gue tidak menggangu denga kehidupanmu.

Sok tegar, sok kuat, sok gak ada apa-apa padahal hatinya suka Tersakiti, itulah cewek.

Masih mending gue jomblo gak lupa temen, daripada lu pacaran sampai lupa sama temen, giliran disakiti baru balik lagi ke temen. emang benar-benar ni cewek..!

Lu minta ditemenin sama gue, gue selalu ada buat lo. Giliran gue minta ditemenin lu ke mana, diculik alien, Dasar teman musiman

Aku belajar masak bukan buat jadi koki, namun karena aku sadar bisa dandan aja nggak cukup biar jadi istri terbaik buat kamu. Asyeggg !

Kenapa cewek cantik bisa pacaran sama cowok jelek sedangkan cowok ganteng gak akan mau pacaran sama cewek jelek karena cewek tuh sayangnya pakai hati bukan pakai logika

Cintai wanita seutuhnya bukan sebutuhnya apalagi kalau cuma mau nikmatin tubuhnya, astagfirullah..!

Pengennya sih pengen jelkin mantan, tapi mantan gueduku sudah jelak jadi kasian kalau lebih dijelkin lagi.

Anak kecil sekarang ngajak main temannya via wa BBM LINE nah gue dulu ngajak main temen nyamper ke rumahnya Pak sampai dibilang gak ada padahal sandalnya ada.

Cariteman itu tidak boleh milih, tapi boleh lah jika gue milih yang hobi fitnah, muka dua, mulut lemes, hahaa emag dunia terbalik.

Jaman sekarang sekedar temenan tapi gak mau kehilangan untuk selamnya.

Lebih baik jelek tapi tahu diri daripada cantik tapi jual diri.

Cewek rumahan iya gitu gak jauh dari nonton TV dengan lagu tiduran dan main api kalau udah bete banget ya tidur

Kata Mama cari laki-laki yang kuat agamanya bukan nafsunya, itu harus dicamkan dengan baik-baik.

Tobatlah kalian bahaya anak muda yang suka izin ke toilet padahal cuma mau liat gebetan di kelas sebelah

Terima terima kasih sudah pura-pura off padahal udah gak mau chat-an lagi

Aku sayang sama kamu , tapi bukan berarti kamu gantungin hati aku ini seperti ini. kaaan sakit tauukk..!

Merindukan adan selalu mendoakan yang terbaik, itulah cara sederhanaku mencintaimu dari kejauhan.

Cinta semakin dikejar dan diikat, semakin lari, semakin menjauh. Semakin dibiarkan apa adanya, semakin mengikatkan diri.

Cinta tak datang dari tatapan mata. Cinta hadir dari tulusnya hati ketika diri tak mampu berfikir jernih. Percaya diri !

Sebenarnya move on itu gak akan susah, kalo kamu mau udah punya tekad yang ulat buat move on.

Ketika tuhan memberi masalah. Disitu juga  Tuhan mengajarkanmu untuk semakin tegar dan dewasa menghadapi masalah.

***

kata Kata Sindiran Halus buat Orang Munafik

Mungkin memang sudah wataknya dari lahir, susah juga jika merubah watak yang iri dan dengki, gak akan bisa

Melihat kesuksesan orang lain juga perlu untuk motivasi diri. Namun jangan sampai berlebihan dan malah timbul rasa iri.

Memang manusia gak ada rasa bersyukurnya, terus aja merasa kekurangan, ujung-ujungnya iri dan dengki

Janganlah iri dengan kelebihan orang lain, karena setiap manusia memiliki kelebihan, dan kita semua harus saling menghargainya.

Hidup anda tidak akan pernah merasakan ketenangan dan kedamaian, jika anda memelihara dan menyuburkan sikap iri hati.

kata Kata Sindiran untuk Teman atau Sahabat

kata kata sindiran untuk teman
image-serve.hipwee.com

Sindiran memang sering sekali dimaknai dengan hal negatif. orang yang menyindir juga sering dicap sebagai orang jahat, tapi apa sepenuhnya berarti seperti itu? tentu tidak. Sindiran ditujukan buat mereka yang mempunyai masalah dengan kita.

Pada umumnya orang menyindir karena dia merasa tidak nyaman atau ada masalah dengan orang tersebut. Istilah simpelnya seandainya ada orang yang masalah dengan kita, maka kita harus memperingatkan dia daripada tersimpan masalah dan tidak ujung kelar.

Dengan begitu dibawah ini kami sajikan sebuah contoh kata kata sindiran yang mungkin bisa anda coba untuk digunakan sebagai menyindir teman.

***

Orang yang hari ini mengabaikanmu suatu hari pasti membutuhkanmu.

Berbicara apa adanya aja, jangan sok si lebih-lebihin kalo ga ke bukti mau dikemanain tuh muka lo ?

gak tau diuntung, udah dibantu gak tau terima kasih.

Orang yang banyak mengeluh ya karna kurang bersyukur.

Sesuatu yang didapet dengan cara curang gak bakal bertahan lama.

Saat ini lo masih bisa nikmatin uang ortu lo, Suatu saat lo bakal ngerasain susahnya cari uang.

Banyakin usaha sama doa kalau lo mau sukses. Bukannya kebanyakan ngeluh.

Orang yg selalu berbuat banyak salah maka hidupnya akan sempit buat melangkah.

Kita mati-matiin buat teman, lah teman mati-matian buat matiin kita.

Beras masih banyak kok jadi gak perlu makan temen sendiri.

kalo mao makan temen pake nasi biar kenyang, jangan pakek hati.

Nonton film horor film yang gak serem nonton yang serem pasti di sebelah lu ada orang pacaran terus pegangan tangan dan lucu jomblo.

Untuk pagi ini aku harus bersama kasur sudah tidak lagi denganu lagi.

Emotnya dan chatnya sudah main cinta-cinta an bahkan juga sayang-sayang an namun bukan pacarnya.

Kita tidak tau entah nanti yang terjadi kedepannya namun aku mempunyai keyakinan bahwa aku tetap mencintaimu selamanya.

Aku bertanya bukan curiga tidak menuduh bukan juga karena tak tahu tapi aku bertanya bukan curiga tidak menuduh bukan juga karena tak tahu tapi tanpa peduli tanda peduli”

Kamu tu seperti halnya kayak dengan pelangi tiba-tiba datang dengan segala keindahannya lalu tiba-tiba pergi tanpa pamit dan berlalu begitu saja.

Selama kita masih punya tekad yang terpelihara dalam semangat maka tiada kata menyerah dalam hidup ini untuk sebuah perjuangan dan keinginan

Aku aku hal yang paling indah di dunia ini memang cuman Cinta Tanpa Cinta memang tidak ada kebahagiaan yang kita rasakan di dunia ini.  Tapi anehnya juga kebanyakan cinta di dunia ini memandang materi tapi karena menteri itulah menjadikan cinta kebanyakan menjadi ruang penyesalan

Melepaskan orang yang kita cintai dan tidak pernah bisa membalas cinta itu memang menjadi kenyataan yang sangat sulit tapi akan lebih sulit jika harus memaksa kenyataan di dalam kebohongan karena dunia  tidak selamanya untuk kita cintai tapi juga mencintai.

Ketika mencintai otrang yang sangat bego, orangnya sudah peri namuan begonya enggak.

Kalau emang benar-benar sayang tidak akan tergoda seberapamenariknya si pengganggu.

Biar gak stres kita harus punya sedikit rasa bodo amat terhadap apapun beneran.

Zaman sekarang emang aneh melakukan kebohongan, selingkung, berkhianat seakan sudah menjadi hal yang biasa.

Kalau sudah namanya sahabat gak ada yang namanya pisah kalau berantem hebat pun pasti balik lagi.

Setidaknya aku tak sengaja dirimu yang telah menabur harapan lalu pergi.

Mereka yang selama ini menyayangi kepadakita namun rela melukai kita.

Bilangnya sahabat tapi sukanya nikung, temen apa-apa an itu.

Itu orang yang bermuka dua coba disumbangin satu mukanya ke orang yang suka cari muka.

Teman baik akan selalu menemani lo disaat susah dan mendukung lo disaat bahagia, selalu ada tanpa diminta.

Percuma mengaku berpendidikan tinggi kalau gak bisa menjaga perasaan orang lain.

Kalau gak bisa menjaga perasaan jangan sok perhatian deh, perhatian lo gak berguna sama sekali.

biarkan diri lo terpengaruh dengan hal yg negatif, itu akan memberi dampak yg tidak baik didalam hidup lo.

Sok peduli dan sok akrab. EEh ternyata ada maunya ! hahaha caramu sudah kuno.

Orang yg ceroboh dalam bertindak itu pertanda kalau dia tidak hati-hati dan tidak menggunakan pikirannya dengan baik.

Jangan pernah berhenti berdoa dan berusaha, doakan orang yg lo sayang dan berusahalah membuat mereka bahagia.

***

Dalam Bentuk Gambar

kata kata sindiran untuk teman
1.bp.blogspot.com

 

kata kata sindiran untuk teman secara halus
pbs.twimg.com

 

kata kata sindiran untuk teman secara halus
wordpress.com

Itulah contoh kata kata sindiran halus yang bisa anda gunakan untuk mentindir pacar, sahabat, teman maupun orang lainnya. Semoga dengan setelah anda sindir mereka bisa sadar dan bisa kembali baik seperti semula. Mungkin itu saja yang bisa kami sampaikan. Terima kasih !

 

1 thought on “100 Kata kata Sindiran Halus untuk Teman, Pacar, dan Sahabat

Leave a Reply

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: